Perangi Narkoba Di Kampung Bahari, Kapolsek Tanjung Priok Sambangi Tokoh Agama

Suasana Pertemuan Kapolsek dengan Tokoh Agama(ist)

Jakarta,Dekannews-Dalam rangka cooling system dan memerangi narkoba di Kampung Bahari, Kapolsek Tanjung Priok Jakarta Utara menyambangi dan bersilaturahmi dengan tokoh agama guna mendapatkan dukungan dari masyarakat, Sabtu (19/3)

Kapolsek Kompol Ricky Pranata Vivaldy juga memberikan bantuan sembako berupa Beras dan Indomie yang diterima langsung oleh KH Misbahul Munir Cholil.
 
Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Tanjung Priok, mendapat dukungan atas pemberantasan narkoba dan mendukung penuh tindakan Polri.

Usai berdialog dengan tokoh kampung Bahari, Kapolsek juga mendapat doa bersama santri Pondok pesantren Ilmu Al Quaran Al Misbah, agar icon kampung narkoba, dapat hilang.

Kapolsek Tanjung Priok mengucapkan terimakasih atas dukungan tokoh agama di Kampung Bahari.

“Dengan adanya dukungan warga dan tokoh agama, kampung Bahari terbebas dari pengedar narkoba,” ujar Ricky.

Perwira menengah Polri ini pun berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama mencegah masuknya narkoba.

“Mari kita bersama perangi narkoba karena narkoba merusak masa depan generasi bangsa,” pesan Kapolsek Tanjung Priok.

Sebelumnya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan apresiasi ke Polsek Tanjung Priok dan Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara dalam mencegah peredaran gelap narkoba.

“Saya mengapresiasi Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara. Anda harus menjadi leader bersama Kasat Binmas dan Kasat Sabhara di situ. Solid bertiga, bersama Kapolsek Tanjung Priok. Bersihkan itu Kampung Bahari,” seru jendral bintang dua tersebut.

Fadil pun berpesan agar jangan sampai muncul kampung narkoba baru.

“Terima kasih sekali lagi saya ucapkan kalau saya agak tegas dan agak keras bicaranya, ini cara saya mencintai anggota saya memberi motivasi kepada anda,” kata Fadil dalam arahannya. (tfk)